Ops Ketupat Candi 2020, Kapolda Jateng Tinjau Pos Pantau Exit Tol Pejagan Brebes

Polresbrebesnews.com – Kapolda Jateng Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel  melakukan pemantauan di jalan Tol Pejagan, wilayah Brebes, Rabu(29/04/2020). Kegiatan peninjauan ke pos pantau exit tol dalam rangka  peningkatan pelayanan masyarakat terkait arus mudik tahun 2020.

“Operasi ketupat Candi 2020 kali ini berbeda dengan tahun tahun sebelumnya, Kalau tahun sebelumnya, melakukan pemantauan terhadap masuknya arus mudik dan pengamanan di pusat-pusat keramaian termasuk tempat ibadah tetapi untuk tahun ini kita melakukan penyekatan terhadap arus mudik dengan memberikan edukasi kepada pemudik untuk kembali ke daerah asal tujuannya, untuk memutus rantai pademi covid-19,” ujar Kapolda Jawa Tengah.

Kapolda menambahkan pemantauan di titik-titik pemantauan lalulintas sekaligus  gunakan juga titik-titik penyekatan arus mudik yang masuk ke Jawa tengah pada tahun 2020.

Sementara itu Polres Brebes Polda Jateng telah mendirikan 3 Pos penyekatan diantaranya di Pos Kecipir Losari, Pos Exit Tol Pejagan dan Pos Exit Tol Brebes Timur. Kendaraan yang melintas memasuki wilayah jateng dilakukan penyekatan dengan adanya pelarangan mudik oleh pemerintah.(Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *