Ops Ketupat Candi 2020, Kapolres Brebes bagikan Bingkisan Makanan Ke Sejumlah Pos Pantau

Polresbrebesnews.com – Kapolres Brebes AKBP Gatot Yulianto, SIK.,M.HP bersama dengan Wakapolres Brebes Kompol Faisal Perdana dan PJU Polres Brebes bagikan bingkisan makanan ke Personil di 3 Pospantau, Kamis (14/05/2020).

Kegiatan ini merupakan Wujud Pemberian Motivasi Kapolres Brebes kepada personil yang bertugas di Masing – Masing Pos Pantau selama kegiatan Ops Ketupat Candi 2020.

Sementara Kapolres Brebes AKBP Gatot Yulianto, SIK.,M.HP melalui Kasubbag Humas Polres Brebes AKP Suraedi mengatakan bahwa kegiatan pembagian bingkisan ini adalah wujud empati pimpinan kepada personilnya, beliau Kapolres Brebes peduli kepada personil yang sudah bertugas di lapangan.

“Semoga bisa bermanfaat untuk personil BKO dari Satuan Brimob dan personil kepolisian di lapangan yang sudah bertugas dari 24 april,”Pungkas Suraedi.

Lanjut Kasubbag humas juga menambahkan untuk Pospantaunya yaitu Exitol Brebes Timur, Exit Tol Brebes barat dan juga Exit Tol Pejagan, sampai tadi menjelang petang sudah terbagi semua makanan ringan dan beberapa minuman. (Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *