Door To Door Sambangi Warga kurang mampu Polsek Wanasari Bagikan Sembako

Polresbrebesnews.com – Puluhan sembako di bagikan Polsek Wanasari Polres Brebes Polda Jateng ke sejumlah warga kurang mampu di desa pebatan Kecamatan Wanasari Kabupaten Brebes siang (15/05/2020).

Paket sembako yang dibagikan Bripka Alvin yang merupakan Bhabinkamtinmas desa Pebatan ini merupakan wujud kepedulian Polri untuk masyarakat di tengah pamdemi covid – 19.

Sementara itu Kapolres Brebes AKBP Gatot Yulianto melalui Kapolsek Wanasari AKP Wagito mengatakan bahwa pembagian sembako ini merupakan Bhakti sosial Polri sebagai wujud memberikan masyarakat bantuan di tengah pandemi covid -9.

“Selain di polsek sendiri, polres juga sedang melaksanakan pembagian sembako ada ratusan kantong yang di bagikan hari ini untuk masyarakat kurang mampu seperti tukang becak, ojek online dan juga orang tua yang tidak punya penghasilan di tengah pandemi,”pungkas Mulyono.

Dirinya juga menambahkan, semoga kegiatan yang kita lakukan dapat bermanfaat untuk masyarakat yang terdampak covid -19.

Di akhir Kapolsek mengajak masyarakat untuk bersama lakukan pola hidup sehat dengan cuci tangan menggunakan sabun, jaga imunitas tubuh dengan olahraha teratur dan juga gunakan masker saat beraktifitas di luar rumah.(hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *