Kasat Sabhara Polres Brebes Pimpin Razia Miras Amankan Ribuan Botol Miras Berbagai Jenis

Polresbrebesnews.com – Sat Sabhara Polres Brebes Polda Jateng, mengamankan ribuan botol miras saat gelar Razia Miras dalam rangka cipta kondisi jelang lebaran, selasa malam(19/5/2020).

Kegiatan Razia dipimpin langsung Kasat Sabhara AKP Aldino Bersama anggota melakukan penyisiran warung dan tempat nongkrong anak muda di wilayah selatan Brebes.

“Giat cipta kondisi ini akan terus dilaksanakan untuk menjaga kamtibmas bulan Ramadhan. Wilayah operasi razia miras ini di wilayah hukum kami,” kata Aldino

Kasat Sabhara  mengatakan, ribuan botol miras tersebut diamankan di beberapa lokasi berbeda saat Razia di wilayah selatan Brebes.  “sebanyak 1.039 ( seribu tiga puluh sembilan ) botol miras berbagai merk dan jenis termasuk ciu berhasil kita amankan di 4 lokasi berbeda,” ujarnya

Selama kegiatan cipkon operasi razia minuman keras tersebut, tidak ada ponolakan dari warga bahkan masyarakat mendukung setiap Langkah dalam menciptakan situasi aman dan nyaman di lingkungan mereka. Warga masyarakat pun mengapresiasi atas dilaksanakannya kegiatan tersebut dengan harapan dapat menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Brebes.(Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *