Kapolsek Wanasari Blusukan Bagikan Sembako Warga Kurang Mampu Terdampak Covid-19

Polresbrebesnews.com – Polsek Wanasari Polres Brebes kembali melakukan bakti sosial polri peduli terdampak Covid- 19, yang dilaksanakan di seputaran wilayah hukum Polsek Wanasari dengan membagikan bantuan sembako, Selasa (19/5/2020).

Kegiatan bakti sosial dipimpin langsung Kapolsek Wanasari AKP Mulyono yang diikuti oleh sejumlah anggota Bhabinkamtibmas.

Kapolsek Wanasari mengatakan bahwa bakti sosial tersebut diberikan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, adapun bahan pokok yang diberikan yaitu beras 5 kg, supermie 10 bungkus, telur 10 butir dan minyak kelapa 1 Kg.

“Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat kami menyalurkan bantuan bahan pokok ini untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19,” ujar Mulyono

Kapolsek menambahkan pihaknya terus berkoordinasi dengan dinas terkait dan mengoptimalkan peran Bhabinkamtibmas dalam kegiatan sosial. “Kapolres Brebes telah memerintahkan jajaran untuk bersama-sama saling berbagi dan berempati di tengah npandemi covid-19 sehingga dapat meringankan beban dan membantu memenuhi kebutuhsn pokok,”imbuh nya.

Siti Suprapti Warga Desa Tegalgandu yang mendapat bantuan mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Polres Brebes, yang sudah membantu mengumpulkan bantuan demi meringankan beban masyarakat.(Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *