Dirgakkum dan Dirkamsel Korlantas Polri Pantau Penyekatan Di Pos Pejagan Dan Pos Kecipir Brebes

Polresbrebesnews.com Dirkamsel Korlantas Polri Brigjen Pol Chrysnanda bersama Dirgakkum Korlantas Polri Brigjen Pol Kushariyanto melakukan kunjungan kerja Ke Pos Pantau Terpadu Pejagan Brebes Senin, (18/5/2020).

Kunjungan mereka dalam rangka monitor pelaksanaan kegiatan penyekatan arus mudik Ops Ketupat 2020.

“Kami sekarang berada di pintu tol exit pejagan brebes dimana semua petugas disini serius dalam memberikan pelayanan kepada publik, dimana kita saling memahami pembatasan gerak ini agar kita segera melewati pandemi covid – 19,” kata Brig. Pol Chryshanda

Chryshanda menambahkan Kita semua harus membangun solidaritas sosial, kita sadar saat ini keadaan sulit, jangan sampai kita terpancing berbuat anarkis atau kriminalitas, tetap jaga solidaritas dan kekompakan. Mari kita sadari dan kita bangun bersama sama dan smoga pandemi covid – 19 ini bisa kita lewati dan segera kita lalui

Sementara itu Brigjen pol Drs.kushariyanto merasa bangga atas kinerja Polres Brebes, dimana sudah ribuan kendaraan diputar balikkan dalam arus mudik tahun ini, yang saya lihat dalam perjalanan saya selama dua minggu, tidak ada peningkatan yang signifikan. “Saya sangat mengapresiasi seluruh petugas, saya pesan tolong jaga kesehatan, jangan terforsir, kalau capek bisa istirahat bergantian,” ujarnya.

Kapolres Brebes AKBP Gatot Yulianto bersama pejabat dari Ditlantas Polda Jateng ikut menyambut kunker Pejabat Korlantas Polri mengecek pelaksanaan penyekatan di Pos Pejagan dan Kecipir Losari Brebes.(Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *