Kapolsek Losari Sosialisasikan New Normal Masyarakat Desa Limbangan

Polresbrebesnews.com – Dalam upaya mencegah penularan Covid-19 dan mengawal kebijakan pemerintah mengenai Tatanan Kehidupan Baru, Kapolsek Losari AKP Yusup melakukan sosialisasi New Normal kepada warga Bersama dengan Forkopimcam Kec. Losari di balai desa Limbangan. Rabu(10/6/2020).

Yusup  mengatakan, sosialisasi dilaksanakan petugas Kepolisian jajaran Polres Brebes Polda Jateng kepada warga agar masyarakat mengikuti protokoler kesehatan, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan mendukung kebijakan pemerintah.

“Sosialisasi yang dilakukan mengenai kebijakan pemerintah menghadapi New Normal. Dalam rencana tersebut pemerintah mulai membuka akses agar perekonomian tetap berjalan dengan memperhatikan protokol kesehatan,” ujar Yusup.

Sementara itu Camat Losari  Sumarno mengaresisi apayang telak dilakukan olehjajaran Polri maupun TNI dalam menjaga situas kamtibas d wilayah Kec. Losari Brebes. “Kebeadaan habin Kamtibas dan Babinsa sangat mendukung terciptanya situasi aman ditengah pandemi covid-19, untuk itu kita harus bahu membahu dalam mencegah penyebaran covid-19,” ujarnya.(Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *