Polsek Losari Bersama Forkopimcam Sosialisasi New Normal masyarakat Desa Babakan

Polresbrebesnews.com – Kanit Reskrim Polsek Losari Polres Brebes Polda Jateng Ipda Iwan Sujarwadi Bersama Forkompicam Kec. Losari gelar sosalisasi New Normal di Balai desa Babakan Kec.Losari Brebes, selasa(9/6/20200.

Dalam kegiatan sosialisasi Kanit Reskrim Ipda Iwan memberi pesan – pesan Kamtibmas agar selalu mematuhi himbauan pemerintah ditengan situasi saat ini dengan adanya penyebaran Virus Covid-19 harus jaga diri dalam upaya pencegahan Covid-19 sekaligus memutus rantai penyebaran Covid-19. “Kami Bersama jajaran pemerintah daerah Kec. Losari selalu dan tak henti-hentinya mengingatkan tentang protokol Kesehatan yang harus dijalankan menghadapi New Normal dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kec. Losari,” ujar Iwan.

Sementara itu Kapolres Brebes AKBP Gatot Yulianto melalui Kapolsek Losari AKP Yusup menjelaskan pihaknya sedang gencar mensosialisasikan kebijakan pemerintah dalam menghadapi pandemic Covid-19 yaitu pelaksanaan  New Normal. “Jajaran Polres Brebes Menghimbau agar dalam menyikapi penyebaran virus Corona Covid-19 ini tidak perlu panik dan tetap tenang, himbauan pencegahan Covid-19 di wilayahnya guna pencegahan dan tetap melaksanakan apa yang menjadi arahan dan kebijakan Pemerintah dalam upaya bersama – sama menanggulangi penyebaran virus Corona Covid-19,” Ungkapnya.

Ditambahkan Yusup giat himbauan yang ditujukan kepada warga dikandung maksud untuk sama – sama menjaga Kamtibmas guna keselamatan bersama dengan menghimbauan kepada masyarakat tentang Kamtibmas, melaporkan setiap gangguan Kamtibmas yang terjadi kepada Bhabinkamtibmas atau Kantor Polisi terdekat juga tidak membuat berita hoax yang meresahkan maayarakat terkait virus corona.(Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *