Kapolsek Losari Sambang Perangkat Desa Negla Sekaligus Berikan Himbauan Kamtibmas

Polresbrebesnews.com – Kapolsek Losari Polres Brebes Polda Jateng AKP Yusup bersama anggota polsek Losari melaksanakan giat sambang kepada Perangkat Desa Negla Kecamatan Losari sekaligus memberikan pesan-pesan Kamtibmas. Senin (4/1/2021).

Saat sambang di kantor desa Negla Kapolsek Losari langsung diterima oleh Kepala Desa Negla Sdr. Bambang Erwanto bersama perangkat desa, dan menghimbau untuk tetap menerapkan protokol kesehatan covid-19 dan untuk selalu menyampaikan kepada warga masyarakatnya Untuk selalu mematuhi 3M Mencuci tangan, Memakai masker dan Menjaga Jarak. “Berkaitan dengan kegiatan masyarakat/Hiburan Masyarakat bahwa dari pihak Kepolisian tidak mengeluarkan ijin, karena masih dalam masa pandemic covid-19,” ujar Kapolsek AKP Yusup.

Selain itu kapolsek juga memberikan himbauan, untuk selalu bijaksana dalam bermedia sosial dengan berkembangnya teknologi yang ada selalu waspadai adanya isu provokasi, berita bohong atau hoax, isu sara yang beredar di media sosial. Jangan mudah percaya dengan apa yang ada untuk Saring terlebih dulu Ucap Kapolsek Losari.

Kapolsek Losari juga memberikan himbauan untuk bersama-sama selalu menjaga situasi kamtibmas yang kondusip aman untuk meningkatkan kegiatan Satkamling di setiap lingkungan masing-masing selain itu juga memberikan himbauan karena musim penghujan untuk masyarakat selalu waspada bencana banjir mengingat wilayah kecamatan Losari dilewati aliran sungai Cisanggarung.(HmsNR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *