Antisipasi Gangguan Kamtibmas di Libur Tahun Baru, Polres Brebes Lakukan Patroli Skala Besar

Polresbrebes.com – Polres Brebes mengggelar Kegiatan Patroli skala besar gabungan fungsi BKO Brimob guna menciptakan situasi yang kondusif di wilayah Kabupaten Brebes dan mencegah pelaku kejahatan pada jam rawan sekaligus menekan penyebaran Covid-19 di halaman Mapolres setempat,  Sabtu  (2/1/2021) malam.

Kegiatan apel kompi siaga dipimpin Kasat Sabhara, dilanjutkan dengan pelaksanaan patroli skala besar dalam rangka Harkamtibmas operasi lilin candi dan pasca malam tahun baru diwilayah hukum Polres Brebes.

Kasat Sabhara Polres Brebes AKP Suraedi,SH MM. menjelaskan  patroli gabungan ini melibatkan Sat Sabhara 10 personil, Sat Brimob 8 personil, Sat Lantas 8 personil,Sat Reskrim 8 personil, Sat Intel 4 personil, Sat Narkoba 3 personil, Polisi Air 1 personil dan Sat Binmas 3 personil.

Dijelaskan Suraedi Patroli dibentuk dalam dua team dengan sasaran diantaranya Team Satu dibawah pimpinan Kasat Sabhara (AKP Suraedi) dan Kasat Narkoba (Iptu Aris Maryono)  jumlah kuat personil 20 orang dengan sasaran ruas jalan tol, Pospam, Rest Area jalan Pantura Brebes.

Dan Team Dua dibawah pimpinan Kasat (Airud AKP Iriyanto) dan KBO Binmas (Iptu Triyatno)  dengan kuat personil 18 orang dengan sasaran ruas jalan dalam kota, obyek vital, tempat-tempat ibadah, alun-alun dan tempat keramaian lainnya.

“Dari hasil kedua team selama kegiatan terdapat situasi aman dan terkendali, arus lalulintas lancar, tidak ada kerumunan masyarakat yang berpotensi penyebaran Covid-19,” jelas Suraedi.(hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *