Hari Terakhir Pelaksanaan Ops Lilin Candi 2020, Personel Polres Brebes Gencarkan Patroli Jaga Harkamtibmas

Polresbrebesnews.com – Memasuki hari terakhir pelaksanaan Operasi Lilin candi 2020, personel Polres Brebes yang dipimpin Kanit Sabhara Ipda Joko W. terus mengimbau warga untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan saat beraktivitas dan menjaga situasi Kamtibmas di wilayah masing-masing. Senin (4/1/2021)

“Kegiatan patroli ini dalam rangka menjaga Harkamtibmas di wilayah Brebes Khususnya antisipasi kejadian menonjol dan kerawanan dalam akhir liburan tahun baru,” ujar Ipda Joko.

Dalam kegiata Patroli kami tetap tidak berhenti untuk terus mengingakan kepada warga agar selalu menerapkan Protokol Kesehatan dan menjaga situasi Kamtibmas di wilayah masing-masing. Personel yang bertugas masih stand by di pos pengamanan Ops Lilin Candi 2020 Polres Brebes.

Di tempat berbeda Kapolres Brebes AKBP Gatot Yulianto melalui Kasubbag Humas AKP Harti menerangkan selama pelaksanaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 tidak terjadi gangguan Kamtibmas maupun kasus kejadian menonjuol lainnya, hal tersebur dapat terlaksana berkat kerja sama yang baik antara Polri, TNI dan Masyarakat maupun Pemda dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. “Atas nama pribadi dan kesatuan saya mengucapkan selamat Tahun Baru untuk kita semua, kirannya di tahun yang baru ini kita dapat meningkatkan kepedulian terhadap pencegahan penyebaran Covid-19 dengan selalu menerapkan Protokol Kesehatan dan juga berperan aktif dalam menjaga situasi Kamtibmas di Kabupaten Tolikara yang aman dan kondusif demi kebaikan bersama,” ujar AKP Harti.(HmsNr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *