Kabag Ops Kompol Raharja Pimpin Kegiatan Pendisiplinan Adaptasi Kebiasaan Baru Di Wilayah Brebes

Polresbrebesnews.com – Dalam rangka penegakan disiplin bagi masyarakat guna pencegahan covid 19, Tim Gabungan Polri, TNI dan Pemerintah Kabupaten Brebes melakukan sosialisasi sekaligus himbauan protokol kesehatan di beberapa titik wilayah Kab. Brebes, Selasa(18/8).

Kabag Ops Polres Brebes Kompol Raharja yang memimpin kegiatan menyatakan, kegiatan patroli gabungan dalam rangka menegakan disiplin bagi masyarakat khususnya pedagang yang beraktfitas di pasar Induk Brebes dan beberala lokasi tempat berkerumun massa seperti Mall dan Alun-Alun Brebes  untuk patuh dan disiplin dengan protokol kesehatan.

“Walaupun saat ini suasana adaptasi kebiasaan baru, selama pandemi covid 19 belum berakhir, kami tim gabungan baik dari Polres, Kodim dan Sat PolPP  terus meminta warga masyarakat menjankan protokol kesehatan dalam beraktivitas, “jelasnya.

Jadi bagi warga yang beraktivitas diluar rumah tetap menggunakan masker, menjaga jarak dan sering-sering mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, hal itu dapat memutus mata rantai penyebaran wabah covid 19.

Dengan kedatangan petugas kami dilapangan diharapkan warga masyarakat tetap memperhatikan Himbauan dari Pemerintah dan petugas dilapangan.

”Mari sama-sama mendukung kebijakan pemerintah, sehingga adaptasi kebiasaan baru menuju masyarakat produktip dan aman dari Covid-19 berjalan dengan baik dan lancar,” imbuh Kabag Ops.

Pantauan dilapangan tim gabungan turun keliling ke pasar yogya mall dan alun-alun Brebes dengan membawa pengeras suara menghimbau pelaksanaan protokol kesehatan covid 19. Para pengunjung pasar dan pengguna jalan yang tidak menggunakan masker diberikan sanksi teguran, dan diberikan masker secara gratis. (Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *