Kapolsek Bantarkawung Bersama Anggota Sosialisasi Disiplin Protokol Kesehatan di Pasar Buaran.

Polresbrebesnews.com – Untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kecamatan Bantarkawung Kab. Brebes anggota Polsek Bantarkawung terus melakukan sosialisasi adaptasi kebiasan baru di Pasar Buaran Kec Bantarkawung Kab. Brebes,  Selasa(18/8/2020).

Kapolsek Bantarkawung Iptu Hasari beserta personel setiap hari melakukan sosialisasi adaptasi kebiasaan baru. Kegiatan edukasi itu dilaksanakan di ruang publik dan pusat perbelanjaan serta tempat keramaian lainnya.

“Saya bersama personel setiap hari akan selalu mengingatkan masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan. Memang semua kegiatan sudah hampir berjalan normal, namun bukan berarti Covid-19 ini sudah berakhir. Kita harus tetap waspada guna memutus rantai penyebaran Covid-19,” ujarnya.

Ia bersama personel tak akan bosan menyampaikan dan mengingatkan masyarakat di wilayah Bantarkawung agar selalu memakai masker jika beraktivitas di luar, menjaga jarak dan selalu membiasakan mencuci tangan usai beraktivitas.

“Agar tidak ada yang tertular ataupun menularkan hal ini dapat dilakukan dengan cara menerapkan protokol kesehatan, hidup bersih. Keluar rumah pakai masker, cuci tangan pakai sabun, jaga jarak dan minimalkan kontak fisik saat berinteraksi. Sehingga masyarakat dapat aman dan produktif,” ujar Kapolsek.

Sosialisasi dan kegiatan edukasi dilakukan dengan pengeras suara di tempat-tempat keramaian.(Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *