Jaga Kamtibmas, Patroli Polres Brebes Sisir tempat Rawan hingga Berikan pesan ke Komunitas Motor

Polresbrebes.com –  Guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas maupun tindak kriminalitas, Tim Siaga Mako Polres Brebes Polres Brebes melaksanakan Patroli rutin malam hari di temapt rawan kejahatan, Sabtu Malam (02/08).

Dipimpin Oleh Perwira pengawas Iptu Ibnu Setyadi kegiatan patroli Polres Brebes menyempatkan untuk berdialog dengan masyarakat, tukang parkir maupun para petugas kemanan yang tengah bertugas di sekitar taman edukasi Brebes dan juga Alun – Alun Brebes.

Sementara itu Kapolres Brebes AKBP Gatot Yulianto melalui Perwira Pengawas  Iptu Ibnu Setyadi mengatakan bahwa kegiatan patroli ini adalah upaya dalam mencegah gangguan kamtibmas yang ada di masyarakat agar nantinya dapat tercipta situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Brebes.

Dirinya juga menambahakan pelaksaan kegiatan ini selain melaksakan patroli kita berikan juga himbauan kamtibmas kepada komunitas Motor untuk selalu utamakan keselamatan dan juga ikut jaga kamtibmas.

“Mari ikut jaga kamtibmas dan juga tertib berlalulintas serta jangan lupa kelengkapan panjenengan selalu di bawa hal itu juga bertepatan dengan operasi patuh candi 2020, komunitas motor juga bisa memberikan contoh yang baik kepada masyarakt,”pungkasnya.

Usai memberikan himbauan kamtibmas tim patroli mengunjungi beberapa obyek vital lainya seperti kantor perbankan dan pusat-pusat perbelanjaan maupun daerah yang dianggap rawan Kamtibmas yang ada di kota Brebes.

Dengan digelarnya patroli malam minggu ini di daerah rawan maupun obvit diharapkan dapat menekan angka kriminalitas dan kejahatan seerta dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.(Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *