Adaptasi Kebiasan Baru, Polsek Brebes Lakukan Sosialisasi Protokol Kesehatan Masuk Pasar Sakporete

Polresbrebes.com – Menyambut era kebiasaan baru Polsek Brebes Polres Brebes Jateng melaksanakan kegiatan  sosialisasi protokol kesehatan di beberapa tempat.

Tampak seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Brebes AKP Wagito Bersama personilnya dan Satuan Polisi Pamong Praja di pasar Ahad Saporete yang berada di kawasan Islamic Centre Brebes, Minggu (02/08) pagi tadi.

Kapolsek melakukan sosialisasi protokol kesehatan masuk kawasan islamik cek Suhu Badan dan di wajibkan Cuci Tangan dengan sabun

Disamping melakukan pengecekan suhu badan bersama dengan satpol PP, Kapolsek Brebes juga membagikan himbauan untuk selalu gunakan masker untuk para pengunjung di pasar Sakporete ini, hal tersebut dilakukan dengan tujuan pencegahan adanya virus Covid -19.

Sementara itu Kapolsek Brebes AKP Wagito mengatakan kegiatan ini dalam rangka menuju Adaptasi Kebiasan baru kita lakukan edukasi kepada masyarakat agar protokol kesehatan tetap di jaga saat beraktifitas.

“ Mulai dari pengecekan suhu badan, cuci tangan dengan sabun pengujung juga kita wajibkan gunakan masker untuk mencegah penyebaran covid -19,”pungkasnya.

Dirinya juga menambahkan ini merupakan wujud kepeduian kepedulian Polres Brebes akan kesehatan.

Diakhir juga kapolsek berpesan kepada masyarakat Kecamatan Brebes khususnya untuk selalu lakukan protokol kesehatan mulai dari hal yang paling mudah untuk selalu menggunakan masker(hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *