Jaga Kondusifitas Pasca Libur Idul Adha, Sat Sabhara Lakukan Patroli Tempat Rawan Kejahatan

Polresbrebes.com – Satuan Sat Sabhara Polres Brebes melakukan patroli malam Kamtibmas di tempat keramaian dan dan Rawan Kejahatan Pasca Perayaan Idul Adha 1441 H di Brebes, Jum’at Malam(31/07/2020).

Dengan seragam lengkap dan rompi anti peluru, menggunakan kendaraan raimas dan mobil patroli berkeliling mengecek ketertiban dan keamanan masyarakat (Kamtibmas).

Sesekali mereka berhenti, mampir untuk bercengkrama dengan para pemuda untuk memberikan pesan kamtibmas kepada masyarakat.

Untuk rute dan sasaran patroli kali ini sambang di Taman Edukasi Brebes, Taman Juang serta berakhir di Alun – Alun Brebes.

Sementara itu Kasat Sabhara Polres Brebes AKP Suraedi menuturkan bahwa dalam rangka cipta kondisi menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah kabupaten Brebes pihaknya telah memerintahkan personilnya untuk gencar melakukan patroli

 “Dari hasil pantauan kita saat sedang berpatroli tadi malam, tempat-tempat yang disambangi masih aman dan kondusif, selaian itu kita berikan pesan kamtibmas kepada pemuda dan juru parkir,”pungkasnya.

Diakhir juga dirinya juga menambahkan kepada masyarakat bila terjadi suatu kejadian penting, agar segera melakukan koordinasi dengan pihak kepolisia.(Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *