Ingatakan Prokes, Patroli Polsek Brebes sambang di Pasar Sakporete

Polresbrebes.com – Pendisiplinanan dan peningkatan kesadaran masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan terus di gencarkan dengan melakukan patroli Protokol Kesehatan di beberapa titik.

Salah satunya Aipda Fikkratul Iman anggota Polsek Brebes yang melaksanakan patroli di Pasar Sakporete Kawasan Islamic Center Brebes untuk memberikan edukasi kepada masyarakat terkait dengan protokol kesehatan. Minggu (25/10)

Dibenarkan oleh Kapolsek Brebes AKP Wagito, kegitan patroli prokes ini untuk memberikan edukasi kepada masyarakat guna memutus matarantaipenyebaran covid -19 di kabupaten Brebes.

Penerapan protokol sendiri juga dimulai di depan pintu masuk Pasar Sakporete yang di gelar hanya di akhir pekan, dimulai dengan mewajibkan semua pengunjung dan juga penjual dagangan unutk menerpkan protokol kesehatan dengan pakai masker.

Kegiatan itu sendiri dengan pengecekan suhu badan oleh Satpol PP dan juga Tim Gugus Tugas kecamatan Brebes.

Sementara itu Kapolsek Brebes AKP Wagito mengatakan bahwa kegiatanpatroli protokol kesehatan ini dalam rangka memberikan edukasi kepada maysayarakat.

Selain kita gencar lakukan Ops Yustisi 3 kali seharti, peningkatan kesadaran juga dilakukan di beberapa tiik ayng banyak di kunjungi masyarakat.

“setalah masyarakat di cek suhu badan masyareakat juga di wajibkan untuk mencuci tangan wastafel yang sudah di sediakan,”pungkasnya.

Diakhir Kapolsek menambahkan bahwa di era Adaptasi kebiasaaan baru agar masyarakjat di Brebes teap menerapkan protkol kesehatan.(hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *