HUT TNI ke 75, Koramil Paguyangan di Kejutkan Kedatangan Kapolsek

Polresbrebes.com – Wujud sinegitas dan soliditas Polri dan TNI dilakukan jajaran Kepolisian Sektor Paguyangan yang memberikan kejutan di Hari Ulang Tahun TNI ke – 75 ke koramil paguyangan senin malam (05/10).

Penjagaan koramil terkejut melihat kedatangan, Kapolsek Paguyangan Iptu Agus bersama robongan membawa Kue Tart yang bertuliskan Dirgahayu TNI ke 75.

Disambut baik Oleh Danramil Paguyangan, dirinya memberikan ucapan sebesar – sebarnya kepada Polsek Paguyangan dan jajaran yang sudah datang di koramil membawakan kejutan seperti ini.

Dengan menyanyikan Lagu Selamat ulang tahun, Rombongan Polsek Paguyangan menghampiri dan mempersilahkan Danramil Untuk meniupkan Lili serta memotong tumpeng sebagai simbolis.

Sementara itu Kapolsek Paguyangan Iptu Agus menuturkan bahwa ini bentuk apresiasi selama ini kita bersama TNI bersama – sama menjaga kecamatan paguyangan dari gangguan kamtibmas.

“kita saudara, selalu memberikan support saat melakukan pengamanan baik kegiatan masyarakat maupun kegiatan lainya kita berseinegitas,”pungkas agus.

Dirinya juga menambahkan, hubungan baik antara Polsek Paguyangan dan juga koramil akan terus dijaga dalam menjaga keamanan masyarakat. (hms/Lkt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *