Kepergok Warga, Pelaku Curanmor di Losari di Amankan Polres Brebes

Polresbrebes.com – Pelaku pencurian kendaraan bermotor di amankan Polres Brebes usai ditangkap bersama warga saat melaksanakan aksinya di Desa Limbangan Kecamatan Losari.

RD (24 ) warga srengsreng kecamatan Krangke Kabupaten Indramayu, di ketahui akan melancarkan aksinya  akan tetapi di ketahui sang Korban karena tidak berjalan dengan lancar.

Dari keterangan, YT (40) salah satu keluarga korban mendengar hal aneh, saat sepedanya tiba – tiba jatuh di halaman garasi depan rumahnya, Kemudian saksi yang melihat pelaku sudah menaiki motornya dan menyalahkanya hendak mencuri.

Dirinya yang kaget meneriaki pelaku dengan maling, hal itu membuat salah satu keluarga korban lainya mendengar dan datang langsung mengejar pelaku dengan menggunakan motor.

Sedangkan salah saksi menghubungi Polsek Losari, akhirnya setelah dilakukan pengejaran oleh warga tertangkap pelaku di bawa oleh pihak kepolisian, pelaku yang diamankan kemudian dibawa ke Polsek Losari agar tidak menjadi amukan masa.

“Ya, kita dari Polsek Losari jajaran dan Satuan Reskrim mengamankan pelaku curanmor yang sudah di amankan warga, hal itu dilakukan agar tidak ada tindakan main hakim sendiri oleh warga,” tegas Kapolsek Losari AKP Yusuf, Selasa(06/10/2020)

Ia menjelaskan, penangkapan tersebut berdasarkan Laporan Polisi nomor: LP/B/17/ X /2020/Jateng/Res.Brebes/Sek Lsr. Tanggal 05 Oktober 2020, terjadi di wilayah hukum Polsek

“Dari hasil laporan, pelaku ingin mencuri sepeda motor Honda merek Scopy berwarna Coklat dengan Nopal G-2006-JU,” sebutnya.

Pelaku yang diamankan bersama dengan barang bukti sepeda motor bersama dengan Kunci T sudah dibawa dan diamankan di Polres Brebes untuk dilakukan proses penyidikan terhadap tersangka.(hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *