Hari Bhayangkara Ke 74 Bhabinkamtibmas Polsek Larangan Bagikan Sembako Warga Desa Wlahar

Polresbrebesnews.com – Di tengah pandemi Covid-19 Polres Brebes Polda Jateng melaksanakan kegiatan sosial membagikan sembako untuk warga kurang mampu dalam rangka HUT Bhayangkara ke 74.

Pembagian paket sembako dilaksanakan polisi dengan cara mengunjungi rumah-rumah warga bersama dengan unsur TNI dan Pemerintah Daerah.

Seperti halnya yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Larangan Polres Brebes Polda Jateng membagikan secara langsung kepada warga tidak mampu di Desa Wlahar Kec. Larangan Brebes (10/6/2020).

Bersama Kepala Desa Wlahar Kursan Anggota Polsek Larangan Aiptu Bambang Permadi membagikan beras kepada 9 warga kurang mampu Desa Wlahar.
Kapolres Bebes AKBP Gatot Yulianto melalu Kapolsek Larangan Iptu Sutikno mengatakan bahwa pembagian sembako kepada masyarakat tersebut dibagikan kepada masyarakat khususnya bagi warga yang tidak mampu terdampak Covid-19.

“Kita prioritaskan pembagian paket sembako ini untuk masyarakat tidak mampu baik dilingkungan polres maupun polsek jajaran,”ujarnya

Kapolsek menambahkan bahwa sembako dibagikan secara langsung ke rumah-rumah warga tidak mampu sesuai data yang sudah didapatkan dengan tujuannya agar tidak menimbulkan kerumunan karena kita tetap harus memperhatikan social distancing maupun physical distancing.

“Kita berharap bantuan yang kita bagikan mampu bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan, khususnya warga kurang mampu yang terdampak Covid-19,”katanya

Kepala Desa Wlahar Kursan mengapresiasi yang dilakukan jajaran Polri maupun TNI dalam menjaga situasi kamtibmas khsusnya di wilayah Larangan. (Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *