Dit Binmas Polda Jateng Lakukan Penilaian Lomba Bhabinkamtibmas Inovatif di Polres Brebes

Polresbrebesnews.com – Ditbinmas lakukan penilaian Lomba Bhabinkamtibmas tingkat Polda Jateng di Mapolres Brebes, Kamis ( 11/06/2020).

Dipimpin tim penilai Ditbinmas Polda Jateng AKBP Dra Dwi Ratnawati, MH melakukan penilaian di Aula mapolres Brebes.

Dalam kunjunganya, ketua tim di sambut Kapolres Brebes AKBP Gatot Yulianto, SIK.,M.Hp dengan mengucapkan terimakasih sudah berkunjung di Mapolres Brebes,

“Bhabinkamtibmas merupakan garda terdepan di tengah masyarakat, ketika bhabinkamtibmasnya sudah dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat,”ujar dalam sambutanya.

Dalam kegiatan Brigadir Albert Novianto desa Keramat Sampang, selaku perwakilan dari Polres Brebes, memaparkan Program kreatifnya bertema Berkah Sampah yang di olah menjadi kerajinan.

Sementara itu Ketua Tim penilai dari Ditbinmas mengapresiasi inovasi yang dilakukan oleh Brigadir Albert dalam membantu masyarakat sebagai bhabinkamtibmas inovasi dari Polres Brebes.

“Beliau mampu memberikan manfaat yang baik kepada masyarakat dengan menggerakan bersama masyarakat setempat untuk memberikan lapangan kerja dengan mengolah sampah menjadi bahan yang mempunyai nilai jual,”Pungkas Dra Dwi Ratnawati, MH.

Dirinya juga menambahkan penilaian pada tahun ini kita datang ke Polres Polres di Jawa tengah, supaya kita bisa lakukan penilaian langsung juga kepada masyarakat dinaanya apakah bhabin tersebut benar benar memberikan manfaat dengan turun ke lapangan.

Diharapkan semua bhabinkamtibmas dapat memberikan contoh dan Inovasi yang baik untuk masyarakat. (Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *