Gelar Ops Yustisi Covid-19, Polsek Bersama Koramil Ketanggungan Bagikan Masker

Polresbrebesnews.com  – Menumbuh kembangkan kesadaran masyarakat akan penting nya menjaga kesehatan diri sendiri dan menjaga kebersihan lingkungan secara mandiri tentunya bukan hal yang mudah.

Beberapa fakta yang di peroleh hasil dari pantauan di lapangan, Kapolsek Ketanggungan AKP Suroto menyimpulkan bahwa tindakan yang harus di lakukan adalah melaksanakan operasi yustisi covid-19 secara terpadu bersinergi dengan instansi terkait, Senin (15/02/21).

Suroto menjelaskan, dalam pelaksanaan operasi yustisi covid-19 yang telah kesekian kali nya ini, selalu saja ada masyarakat yang terjaring dalam operasi tersebut. Tidak berubah, operasi yustisi covid-19 ini pun tetap menjaring masyarakat yang enggan mengenakan masker ketika keluar rumah.

Dilihat dari jumlah yang terjaring, terjadi penurunan. Oleh sebab itu maka operasi yustisi covid-19 akan terus berlanjut hingga masyarakat benar-benar sadar untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan sebagaimana anjuran dari Pemerintah.

Untuk masyarakat yang terjaring, mereka mendapatkan arahan langsung dari Kapolsek tentang pentingnya melaksanakan protokol kesehatan agar kita semua terhindar dari penularan virus corona tersebut dan menerima pemberian masker sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat. “Saat pelaksanaan Ops Yustisi ada 15 warga yang kedapatan melanggar Prokes tak pakai masker kemudian kami berikan sanksi dan berikan masker gratis untk kedepannya agar lebih peduli mengingat pandemi covid-19,” ujar Kapolsek. (Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *