Cegah Penyebaran Covid-19 Tiga Pilar Bantarkawung Bagikan Masker

Polresbrebesnews.com – Tiga Pilar terdiri dari Personil Polsek Bantarkawung, Koramil dan Satpol PP Bantarkawung Kabupaten Brebes, Jawa Tengah membagikan masker kepada warga di sekitar Desa Bantarkawung, Senin (15/2).

Pembagian masker tersebut dilakukan untuk menekan penularan Covid-19 di wilayah Kecamatan Brebes. Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Iptu Hasari, dengan dibantu ormas dan Satgas Covid-19 Bantarkawung.

Kapolsek Bantarkawung Iptu Hasari mengungkapkan bahwa kegiatan ini adalah salah satu sinergitas untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Seluruh elemen masyarakat harus bersatu dan  semua warga harus bisa mawas diri.

“Saat ini kesehatan adalah hal paling utama, mari kita semua kompak dan mawas diri untuk selalu disiplin protokol kesehatan. Paling tidak biasakan 5 M. Yaitu mencuci tangan, menjaga jarak, memakai masker, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas,” ucap Iptu Hasari.

Sebanyak 24 lembar masker dibagikan kepada warga di seputar Desa Bantarkawung, selain membagikan masker, dalam kegiatan tersebut petugas gabungan juga melakukan sosialisasi protokol kesehatan kepada warga.

“Kita dari TNI dan Polri akan selalu bersinergi dengan Pemerintah, dalam hal ini Kabupaten Brebes,  Semoga Virus ini segera sirna,” kata Kapolsek(Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *