Dirlantas Polda Jateng Pantau Operasi Ketupat Candi 2020 di Brebes

Polresbrebesnews.com – Direktorat lalulintas Polda Jateng Kombes Pol. Subandriya bersama rombongan dari Dit Lantas Polda Jateng berkunjung di Exit Tol Pejagan Minggu (26/04/2020).

Dirlantas Polda Jateng langsung memantau dari Perbatasan Jawa Barat dengan Jawa tengah bersama Kapolres Brebes AKBP Gatot Yuulianto, dalam kesempatan ini Subandriya memberikan arahan kepada petugas di lapangan untuk selalu gunakan standar opersional yang sudah ditentukan.

Sementara itu Dirlantas Polda Jateng Kombes Pol. Subandriya mengatakan bahwa kegiatan pengecekan ini dalam rangka memantau Pos Pantau di Wilayah Brebes.

Dirinya juga menambahkan pos pos pantau di perbatasan memperkecil masuknya Pemudik dari Wilayah Lain masuk ke wilayah jawa tengah.

“kami mengajak masyarakat juga agar paham mari sikapi bersama agar tidak mudik dulu dan ikuti himbauan pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran covid -19,”tutur Subandriya.

Sementara itu Kapolres Brebes AKBP Gatot Yulianto, SIK.,M.HP menuturkan bahwa selain melakukan putar balik kepada pengendara yang masuk dan keluar wilayah kabupaten Brebes, kita juga melakukan pengecekan suhu badan. (hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *