Kebakaran Melanda Gudang Di Klampok Wanasari Brebes

Polresbrebes.com – Kebakaran terjadi di gudang penyimpanan bawang merah yang berada di pinggir jalur panturan Klampok, Kecamatan Wanasari, Kabupaten Brebes, Minggu (26/4/2020).


Tiga kendaraan yakni, dua mobil minibus dan truk engkel yang sedang parkir. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu tapi kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

Belum diketahui pasti penyebab kebakaran, namun dugaan sementara api berasal dari korlseting listrik.

Kapolsek Wanasari Polres Brebes Polda Jateng AKP Mulyono yang berada dilokasi menjelaskan kobaran api mulai menyambar bangunan gudang di bagian belakang. Api dengan cepat merambat bagian tengah gudang hingga dua unit mobil dan sebuah truk engkel ludes terbakar.
“awal mula kejadian pukul 10 pagi  saat itu Paulus Silalahi (74) dan Resman Sinaga (37) sedang bersih bersih di dalam gudang tiba tiba terdengar suara pletok pletok dari atap gudang dan pelapor mendapati api di atas gudang selanjutnya api langsung membesar membakar seluruh atap gudang, mendapat laporan kami langsung mendatangi TKP dan menghubungi Pemadam kebakaran,” jelas Mulyono.

Tiga mobil pemadam kebakaran  2 ( dua ) unit Pemadam Kebakaran dari Kab. Brebes, 1 ( Satu ) unit Pemadam Kebakaran dari Kota Tegal dikerahkan untuk memadamkan api. setelah 1 jam kemudian api berhasil dipadamkan. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun Korban ditaksir mengalami kerugian material kurang lebih 1 Miliar Rupiah.(Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *