Dirgakkum Korlantas Polri Cek Pos Pantau Exit Tol Pejagan

Polresbrebesnews.com – Memasuki hari kedua larangan mudik oleh Pemerintah, upaya penyekatan pemudik terus dilakukan pihak Kepolisian.

Dirgakkum Korlantas Polri Brigjen Pol Kushariyanto  menjelaskan dari hasil pantauan di beberapa daerah yang melakukan penyekatan penyekatan, memang masih banyak masyarakat yang akan pulang kampung.

Saya melihat dari jalan jalan tadi sudah beberapa penyekatan penyekatan, memang banyak masyarakat yang masih memaksa pulang kampung. Mohan maaf dengan terpaksa kita balikkan,’ ujar Brigjen Pol Kushariyanto, Sabtu (26/04/2020).

Kami tetap memberikan himbauan kepada masyarakat, mohon mari kita bersama sama karena memang yang menentukan adalah masyarakat sendiri.

“Tanpa kesadaran memang kita berat ya, Mohon maaf terpaksany kita harus mengembalikan puter arah, karena kita tidak menginginkan dampak yang lebih besar lagi,” pungkasnya.

Sementara itu Kapolres Brebes AKBP Gatot Yulianto, SIK.,M.HP menjelaskan selain melakukan pendataan dan penyemprotan ke kendaraan, kita juga berikan pesan kepada personil di lapangan agar sesuai dengan standart operasional yang sudah di tentukan dan tetap menjaga sikap humanis.

“Pendirian Pos di Wilayah Brebes ada 4 Pos yaitu di Exit Tol Brebesr Timur dan Exitol Pejagan serta Pos pantau Kecipir dan juga Pos pantau Linggapura,”pungkas Kapolres Brebes.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *