Brebes Tolak Anarkisme, Kapolres Brebes Ajak Ormas dan Elemen Masyarakat Jaga Kondusifitas

Polresbrebes.com – Dalam rangka mewujudkan Kabupaten Brebes aman, damai dan kondusif, Forkompinda Kabupaten Brebes bersama Forkompanbar (Forum Komunikasi Pantura Barat) dan Serikat Pekerja di Brebes melaksanakan Deklarasi tolak Anarkisme di Auditorium PT. Bintang Indokarya Gemilang di Kecamatan Tanjung, Rabu (28/10).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Kapolres Brebes AKBP Gatot Yulianto, SIK.,M.HP, Dandim 0713/Brebes Letkol Arm. M. Haikal Sofyan dan Bupati yang diwakili Asisten 1 Setda Drs. Apriyanto Sudiatmoko, S.T.P., M.Si dan PJU Polres Brebes.

Selain itu juga ikut di hadiri oleh, Ketua Apindo Brebes, Perwakilan Kepala Sekolah,  kades di kecamatan tanjung, Serikat pekerja dan buruh tokoh masyarakat, tokoh agama, Ormas & LSM Kabupaten Brebes

Bertemakan Ngrangkul Sedulur Kabeh Eben Brebes Tentrem Lan Adem Ayem Kapolres Brebes AKBP Gatot Yulianto dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada rekan-rekan yang sudah hadir dalam kegiatan ini karena dapat mempersatukan masyarakat Brebes dalam menolak aksi anarkisme. 

Kegiatan ini juga diselenggarakan dalam rangka Menolak Anarkisme untuk mewujudkan Kabupaten Brebes yang aman, damai an kondusif.

“Mari kita jaga Kabupaten Brebes tetap aman dan kondusif mulai dari tokoh pemudanya, oramasya dan seluruh elemn masyarakat agar tidak adalagi penyusup yang bertindak anarkis,”jelas kapolres Brebes.

Sementara itu Asisten 1 berharap dengan dibuatkan deklrasi ini dapat menjadi pemersatu bangsa yang terdiri dari segenap elemen masyarakat yang ada di wilayah Kabupaten Brebes

“Ini merupakan titik awal kita untuk menolak anarkisme dan menjadikan kita selalu bersinergitas untuk mewujudkan Kabuapten Brebes aman, damai dan kondusif,” ungkapnya.

Selain itu, Dandim 0713 Brebes juga mengajak Seluruh elemen bahwa yang berperan dalam menjaga keamanan di wilayah Kabuapten Brebes bukan hanya dari Aparat, namun kita semua warga masyarakat.

Acara dilanjutkan dengan pembacaan Naskah Sumpah Pemuda karena bertempatan dengan hari sumpah pemuda dan di akhiri dengan deklrasi oleh seleuruh peserta yang hadir Menolak Segala Tindakan Anarkis Dalam Melaksanakan Unjuk Rasa dan Berkomitmen Menciptakan Situasi Dan Kondisi Yang Aman Dan Kondusif Di Kabupaten Brebes. (hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *