Pengamanan Libur Panjang, Polisi di Obyek Wisata Kaligua Paguyangan terapkan Prokes ke Pengunjung

Polresbrebes.com – Dalam rangka memberikan rasa aman dan mendisiplinkan masyarakat protokol kesehatan,Polres Brebes Lakukan pengamanan di Obyek Wisata Kaligua Pandansari Paguyangan Brebes, Kamis (29/10).

Dimulai dari Hari Rabu (29/10) kemarin, Personil yang berjaga melakukan pendisiplinan kepadsa masyarakat yang ingin berkunjung di obyek wisata Kaligua yang merupakan wahana pemandangan alam dengan disertai kebun teh ini.

Hal itu sesuai dengan perbup No 64 tentang Adaptasi kebiasaan baru untuk menerpkan protokol kesehatan guan memutus penyebran covid -19.

Pengunjung yang masuk di wajibkan menggunakan masker, dan akan di cek suhu badan dari tim gugus Covid -19 yang ada baik gabungan TNI – Polri tenaga kesehatan dan juga pegelola obyek Wisata.

Sementara itu Kapolsek Paguyangan Iptu Agus megatakan bahwa kegiatan pengamanan di obyek wisata ini dalam rangka memberikan rasa aman dan juga mendisiplinkan masyarakat yang berkunjung agar menerapkan protokl kesehatan.

“Dimulai pengecekan suhu badan, memakai masker dan mewajibkan untuk menuci tangan dengan sabun serta kami berikan himbauan agar tidak berkerumun,’pungkas agus.

Dirinya juga menambahkan untuk masyakak tetap menjaga protokol kesehatandengan 3 M dan 1 T, mulai dari memakasi masker, mencuci tangan dengan sabun dan juga menjagajarak serta tidak berekerumun. (hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *