Blue Light Patrol Polsek Kersana Bubarkan Sekelompok Pemuda Yang Nongkrong di Pinggir Jalan

Polresbrebesnews.com – Petugas Patroli Polsek Kersana Polres Brebes Polda Jateng melaksanakan patroli Kewilayahan di wilayah kecamatan Kersana untuk mengantisipasi hal- hal yang tidak diinginkan, seperti Laka Lantas, Curas, Curat serta Curanmor sekaligus membubarkan kerumunan masyarakat untuk memutus rantai Penyebaran Covid 19, senin malam(27/04/2020).

“Patroli malam yang kami laksanakan ini, merupakan upaya Harkamtibmas  Polsek Kersana untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,dan disamping itu pula khususnya Pada Masa Pandemi Covid 19 saat ini petugas patroli melaksanakan pembubaran kepada warga yang masih berkerumun untuk mencegak penyebaran covid 19.” ujar Bripka Henry.

Saat melakukan patrol petugas membubarkan kerumunan massa kepada warga yang sedang berkerumun di pinggir jalan Desa Kubangpari. “Tadi kedapatan sekelompok pemuda yang sedang bergerombol kurang lebi 10 orang kami himbau untuk pulag kerumah masing-masing, selain mencegah hal – ha yang tidak diinginkan juga dalam rangka pencegahan penyebran covid-19 sesuai dengan maklumat Kapolri,” imbuh Henry.

Kapolres Brebes AKBP Gatot Yulianto melalui Kapolsek Kersana Iptu Teguh Iswanto juga telah memerintahkan seluruh personilnya yang sedang melaksanakan piket jaga untuk selalu meningkatkan kegiatan patroli pemantauan wilayah dipemukiman penduduk dan khususnya di titik-titik keramaian yang sering didapati kerumunan orang serta lokasi  rawan gangguan kamttibmas dan tindak kejahatan guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. (Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *