Bhabinkamtibmas Polsek Larangan Sosialisasikan Quick Wins Giat 4 Galang Tokoh Masyarakat Untuk Cegah Radikalisme

Polresbrebesnews.com – Demi Menjamin keamanan dan menjaga ke utuhan NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia), Bhabinkamtibmas Desa Larangan Kabuipaten Brebes, Apitu Darsono bersama brigadier Satriawan, sosialisas quick wins giat 4 pencegahan paham Radikalisme dengan intens kunjungi tokoh masyarakat di wilayahnya, Senin (21/09).

Dengan menerapkan Protokol kesehatan, Aiptu Sudarsono Tokoh Masyarakat , selaku tokoh masyarakat di kecamatan Laranagan agar ikut berperan serta menjaga keamanan dengan menangkal segala paham-paham serta aliran menyesatkan.

Dikatakan Aiptu Sudarsono kepada Tokoh yang disambanginya, untuk menjaga kerukunan di tengah masyarakat diperlukan kerjasama.

“Untuk itu h selaku tokoh pendidik, mampu mencegah dan melawan segala bentuk paham – paham yang menyimpang dari ketentuan NKRI yang dapat menghancurkan kedaulatan bangsa dan kehidupan umat beragama di negara kesatuan Republik Indonesia,” ajak Sudarsono

Terpisah, Kapolsek Larangan Iptu Sutikno mengatakan sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh anggotanya.

“Dengan menjalin kemitraan dengan tokoh pendidik, untuk membantu mencegah dan menangkal paham -paham yang menyesatkan,” Ungkap Kapolsek. (hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *