Sosialisasi Protokol Kesehatan, Polsek Paguyangan Door to Door Sambangi Warga

Polresbrebes.com – Dalam rangka memberikan edukasi kepada masyarakat POlsek Paguyangan melakukan sosialisasi protokol kesehatan ke masyarakat dengan cara sambangi rumah warga warganya untuk berikan pesan Protokol Kesehatan, Senin (21/09).

Kegiatan ini dalam rangka mengedukasi masyarakat untuk menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah, sesuai dengan Inpres No 6 Tahun 2020 dan Perbup No 64 Tahun 2020 adaptasi kebiasaan baru untuk menerapkan protokol kesehetan.

Sementara Itu Kapolsek Paguyangan Iptu Agus mengatakan bahwa kegiatan ini dalam rangka mengedukasi kepada masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan.

“baik pelaku usaha untuk menyediakan Alat Cuci tangan maupaun Handsanitize dan juga tetap menggunakan masker bagi para pengunjung,”pungkas Agus

Selain pemberian edukasi secara Door To door ini, Kapolsek juga berharap kepada masyarakat untuk tetap menerpkan 3 M dan 1 T yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan selalu menjaga jarak serta tidak berkerumun. (hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *