Bhabinkamtibmas Klikiran Jatibarang Salurkan Bantuan Beras Ke Warga Terdampak Covid -19

Polresbrebes.com – Penyaluran Bantuan Beras dari Aslog Mulai dilakukan di sejumlah kecamatan di Kabupaten Brebes salah satunya di kecamatan Jatibarang Desa klikiran, Rabu ( 16/12) pagi tadi.

Bhabinkamtibamas Desa Klikiran  lakukan penyaluran sebanyak 20 kantong beras kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid -19.

Dijelaskan Kapolsek Jatibarang AKP Radiyanti mengatakan bahwa penyaluran beras ini dalam wujud kepedulian Polri di tengah pandemi untuk membantu sesama.

” Beras yang diserahkan Wakapolres secara simbolis kemarin, sudah kita terima dan kita salurkan di beberapa desa melalui bhabinkamtibmas,”pungkas Radiyanti.

Menurutnya, masing masing desa mendapat 20 kantong beras agar di salurkan ke masyarakat  yang bener bener tidak mampu melalui bhabinkamtibamas di jatibarang.

“Untuk prioritas penerima juga kita fokuskan pada lansia, yang kurang mampu dan sudah tidak bekerja lagi,”imbuh Kapolsek.

Penyaluran bantuan sendiri, Kapolsek Radiyanti menjelaskan menggunakan sistem Door To door atau sambang kerumah warga dengan menerapkan protokol bersama perangkat desa agar tepat sasaran.

Sementara itu Kepala Desa Klikiran Abdul Rohim mengucapkan terimkasih kepada Polri telah membantu warganya.

” kita bersinergitas pak bhabinmas juga aktif sambang kesini, sehingga selalu berkomunikasi dengan baik baik dalam kegiatan masyarakat maupun bhakti sosial,”tutur Kades Klikiran ini.(Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *