Polsek Ketanggungan Salurkan Beras Aslog Mabes Polri Ke Masyarakat Terdampak Covid -19

Polresbrebes.com – Sejumlah  bantuan beras dari Aslog Mabes Polri mulai di distribusikan ke Masyarakat ketanggungan yang di serahkan langsung oleh Bhabinkamtibmas.

Salah satunya dilakukan oleh Aiptu Hendris dan Aipda ganes yang melakukan penyalruian beras secara Door To Door ke masyarakat desa Karangmalang Kecamatan Ketanggungan Kabupaten Brebes, Selasa (15/12).

Dijelaskan Kapolsek Ketanggungan AKP Suroto mengatakan bahwa penyaluran beras ini dari Alog Mabes polri yang di serahakn tiap Polres dan di salurkan melaui bhabinkamtibmas.

“Sebanyak 20 kantong beras berisi 5 KG sudah kami serahkan ke masyarakat kurang mampu yang terdampak covid -19,”Pungkas Kapolsek

Lanjut Kapolsek  menjelaskan untuk penyaluran kita utamakan yang lansia, karena pra lansia sangat butuh uluran dari kita semua.

Sementara itu Kapolres Brebes AKBP Gatot Yulianto melalui Wakapolres Brebes Kompol Suryo Wibowo menuturkan bahwa sebanyak 11 Ton dari Aslog mabes polri sudah kita serahkan ke 17 kecamatan di kabupaten Brebes.

“nantinya para bhabinkamtibmas di damping Kapolsek yang akan menyalurkan secara door to door ke masyarakat kurang mampu,”pungkas Suryo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *