Berprestasi, 15 Personil terima penghargaan dari Kapolres Brebes

Polresbrebesnews.com – Kapolres Brebes AKBP Gatot Yulianto memberikan penghargaan/reward kepada anggota Polres Brebes yang berprestasi. Penyerahan reward diserahkan secara langsung oleh Kapolres usai pelaksanaan Apel pagi di halaman Polres Brebes, Senin (27/7/2020).

Adapun anggota yang menerima penghargaan karena berhasil mengungkap jaringan pembuat obat pertanian/pestisida palsu di wilayah hukum Polres Brebes yang berhasil diungkap oleh Unit 3 Sat Reskrim Polres Brebes di yang dipimpin IPDA Reza Firmansyah beserta 7 anggota. Diketahui bahwa Pestisida palsu tersebut sangat merugikan para petani khususnya petani bawang merah di brebes dan mendapat perhatian khusus dari dinas pertanian.

Selain itu penghargaan juga diberikan kepada Unit Resmob Polres Brebes yang telah berhasil mengungkap jaringan pencurian kendaraan bermotor (curanmor) yang sangat meresahkan warga kususnya masyarakat Kabupaten Brebes di bawah pimpinan Aiptu Titok A, S.H, beserta 5 Anggota. Pengungkapan beberapa kasus sesuai dengan Target Operasi dalam Ops Sikat jaran Candi 2020.

Dan yang terakhir penghargaan Kapolres Brebes diberikan kepada Brigadir Albaet Noviarto anggota Bhabinkamtibmas Desa Keramat Sampang Kersana Brebes yang telah memprakasai pembentukan kampung siaga di desa binaannya serta berhasil menciptakan inovasi pengolahan limbah plastik menjadi kerajinan tas yang memiliki nilai ekonomis dan bermanfaat bagi warga binaanya.

Dalam arahannya Kapolres Brebes AKBP Gatot Yulianto menyampaikan bahwa reward patut diberikan kepada anggota yang berprestasi untuk lebih meningkatkan prestasinya dan bisa lebih maksimal dalam melaksanakan kinerjanya serta menjadi motivasi bagi anggota yang lain untuk lebih baik dalam melayani dan mengabdi kepada masyarakat.

“Kepada anggota yang berprestasi kami berikan reward dan sebaliknya bagi anggota yang melanggar akan mendapatkan punishment”, kata Kapolres.

Kapolres Brebes juga menambahkan, berkaitan dengan pelaksanaan Operasi Patuh Candi 2020 agar Anggota senantiasa mentaati peraturan Lalu Lintas, memberikan contoh yang baik bagi masyarakat untuk selalu melengkapi surat-surat dan kelengkapan saat berkendara di jalan Raya. “Jadikan keselamatan sebagai kebutuhan saat mengendarai kendaraan bermotor di jalan,” imbuh Kapolres. (hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *