Apel Siaga, Kapolres Brebes Beserta Dandim Pimpin Pengamanan Malam Takbiran

Polresbrebesnews.com – Guna memberikan rasa nyaman aman dan kondusif kepada warga masyarakat Kabupaten Brebes, Polres Brebes melaksanakan kegiatan apel bersama dalam rangka kesiapan pengamanan malam takbir Hari Raya Idul Fitri 1441 H / 2020 Kabupaten Brebes sabtu (23/5/2020).

Kegiatan apel siaga ini dipimpin Kapolres Brebes bersama Dandim 0713 Brebes dan dihadiri gabungan anggota Polri, TNI, SatpolPP dan Dishub Kab Brebes.

Kapolres Brebes AKBP Gatot Yulianto mengatakan, dengan diadakannya apel bersama ini diharapkan personil yang terlibat dalam pengamanan malam takbir, benar-benar melaksanakan tugas dengan ikhlas, penuh rasa tanggung jawab dan dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat, serta meningkatkan kewaspadaan diri maupun kesatuan demi keamanan dan keselamatan

“Kegiatan hari ini kami, dari TNI, Polri, Pemda Kabupaten Brebes, hadir melaksanakan apel siaga bersama, pengamanan malam takbiran, yang mana pengamanan hari berbeda dengan biasanya karena situasi dampak Covid-19, namun demikian sistem pengamannya tetap kita laksanakan untuk mengantisipasi jangan sampai ada kejadian yang menonjol di wilayah kita,” Kata Kapolres Brebe

Sementara itu Kabag Ops Kompol Raharja bersama Pasi Ops Kodim Kapten Kavaleri Eko membagi peserta apel menjadi 2 bagian dan menjelaskan secara teknis pelaksanaan patroli gabungan dalam rangka mengamankan malam takbiran di wilayah kab. Brebes. (Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *