Patroli Gabungan Polsek Bumiayu Sosialisasi Protokol Kesehatan di Pusat Keramaian Masyarakat

Polresbrebesnews.com – Personil gabungan yang terdiri dari anggota Polsek Bumiayu, Koramil Bumiayu, Trantib Kec. Bumiayu, UPTD Puskesmas Bumiayu, BPBD Brebes dan Pramuka Saka Bhayangkara lakukan patroli di seputar wilayah Kecamatan Bumiayu Kab. Brebes Sabtu (23/5/2020).

Kegiatan patroli gabungan dilaksanakan daam rangka memberikan himbauan dan sosialisasi tentang protokol kesehatan diantaranya penggunaan masker dan menjauhi kerumunan ( physical distancing ) kepada warga masyarakat menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441 H dengan sasaran Pasar Induk Bumiayu, Pasar PKL Kalierang, Simpang Tiga Pasar Wage dan pusat perbelanjaan di wilayah hukum Polsek Bumiayu.

Kapolres Brebes AKBP Gatot Yulianto melalui Kapolsek Bumiayu AKP Heri Riyanto menjelaskan Kegiatan patroli gabungan, pengaturan lalu lintas, himbauan dan sosialisasi  dilaksanakan dalam rangka mengantisipasi terjadinya kemacetan, kriminalitas dan mencegah penyebaran wabah virus Covid – 19 kepada warga masyarakat menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441 H di wilayah hukum Polsek Bumiayu.

β€œIni merupakan kegiatan sinergitas dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid-19 khususnya di wilayah hukum Polsek Bumiayu,” ujar Heri

Dalam kegiatan patroli pihaknya juga membagikan masker kepada masyarakat dan menghimbau untu tetap patuhi kebijakan pemerintah untuk mencegah penyebaran covid-19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *