Adaptasi Kebiasaan Baru, Wakapolres Brebes Ajak Personil Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Polresbrebes.com – Bertempat di halaman Mapolres Brebes, Wakil Kepala Kepolisian Resor Brebes Kompol Suryo Wibowo, SIK mengambil apel pagi, Senin (13/07/2020).

Dalam arahanya Wakapolres Brebes mengajak personil Polri dan Asn di Era Adaptasi Kebiasaan Baru untuk selalu melakukan protokol kesehatan dalam bermasyarakat dan melaksanakan tugas di lapangan.

Adapun beberapa penekanan penting, untuk personil polri tetap gunakan masker dan selalu cuci tangan dengan sabun minimal setelah melaksanakan kegiatan dan sebelum makan.

“kita personil Polri harus memberikan contoh yang baik kepada masyarakat, selalu lakukan protokol kesehatan dan terus lakukan sosialisi kepada masyarakat agar terdeukasi,”pungkas Kompol Suryo.

Adaptasi kebiasaan baru bukanlah kita kembali ke kebiasaan yang lama tetapi kita lakukan pekerjaan dan aktifitas dengan tetap melakukan protokol kesehatan.

Selain penekanan terhadap personil untuk selalu lakukan protokol kesehatan, Wakapolres Brebes juga mengajak untuk personil selalu bijak menggunakan media sosial dengan baik dan benar.

“Saring sebelum share, mari bijak bermedia sosial,”pungkas Wakapolres Brebes.

Hal itu untuk menyaring mana konten dan pemberitaan yang benar dan tidak atau Hoax, kita personil Polri jangan sampai menyebarkan berita yang belum jelas sumbernya.

Diakhir Wakapolres Brebes mengucapkan terimaksih kepada rekan – rekan atas dedikasi dan kinerja yang sudah diberikan dalam memberikan layanan kepada masyarakat.

“Selalu tingkatkan pelayanan yang baik kepada masyarakat,”pungkas Wakapolres Brebes. (hms/syah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *