Panen Raya Padi TNI-Polri dan Pemkab di Grobogan Capai 265 Hektar

Polresbrebes.com – Setelah kemarin sukses dengan budidaya berbagai jenis ikan dan panen raya dengan jumlah total mencapai 5,4 ton, hari ini Polda Jawa Tengah melaksanakan lagi panen raya dan penebaran benih Ikan kali ini di Ds. Rajek Kec. Godong Kab. Grobogan, Senin (13/7).

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Drs. Ahmad Luthfi, S.H., S.St.M.K., Bupati Grobogan Sri Sumarni, Kapok Sahli Pangdam IV Diponegoro Brigjen. TNI Rimbo Karyono, serta Pejabat Utama Polda Jawa Tengah.

Kegiatan kali ini dalam rangka percepatan ekonomi nasional dan pertahanan pangan dalam menghadapi pandemi corona diwilayah Jajaran Polda Jawa Tengah. Sebagaimana instruksi Bapak Presiden Joko Widodo pada saat Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang dijabarkan dalam Perintah Bapak Kapolri diantaranya adalah memberikan bantuan sapi, unggas dan penaburan benih ikan

“Hari ini saya dengan Pangdam telah melaksanakan kegiatan panen raya di Grobogan yang mencapai 265 hektar. Disamping itu, kita juga melakukan Instruksi Bapak Kapolri yaitu program ketahanan pangan seperti yang baru tadi kita lakukan, ” jelas Kapolda Irjen Pol Ahmad Luthfi.

Kapolda menegaskan bahwa ditengah pandemi corona yang melanda dunia termasuk Indonesia, telah mempunyai implikasi terhadap sendi-sendi ekonomi bangsa Indonesia.

“Kita tidak boleh kalah dengan implikasi corona ini. Kita harus beradaptasi dengan kebiasaan kehidupan baru salah satunya dengan pakai masker, hand sanitizer dan ini harus dibiasakan, ” tegas Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *