300 Personil Polri Amankan Kunker Menko Kemaritiman di Brebes

Polresbrebes.com –  Puluhan personil disiagakan jelang pengamanan kunjungan kerja menteri Kemaririman Luhut Binsar Pandjahitan di Kabupaten Brebes, Kamis (22/10).

Pengamanan Kunker ini dilakukan di beberapa titik di Brebes, nantinya Mentri Kemaritiman akan melakukan kunker pengecekan Di Obyek Wisata Pulau Cemara yang merupakan Wisata Baru yang akan menjadi destinasi unggulan di Kabupaten Brebes.

Bukan hanya personil Polri, Polres Brebes bersama Kodim 0713 Brebes juga akan melakukan pengamanan di penggal jalan yang sudah di tentukan.

Hal tersebut dengan penggelaran personil saat Apel pengamanan, sebanyak 300 personil dan juga 1 pleton TNI kodim 0713 diberikan arahan pengamanan oleh Kabag Ops Polres Brebes Kompol Raharja.

Sementara itu Kapolres Brebes AKBP Gatot Yulianto melalui Kabag Ops Polres Brebes Kompol Raharja mengatakan bahwa dalam rangka pengamanan Kunjungan menteri kemaritiman di Kabupaten Brebes, sebanyak 300 personil akan kami tempatkan di titik dan penggal jalan yang sudah terploting.

” Pengamanan ini menyediakan 300 personil Polri dan 1 pleton TNI di jalur yang akan di lalui Pak Menteri,”imbuhnya.

Dirinya berharap kepada personil lakukan pengamanan dengan baik, ikuti arahan yang sudah diberikan oleh kita bersama agar pengamana tetap sesuai dengan standar opersional prosedur dam rencana pengamanan yang sudah ada. (Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *