Warga Brebes Dilaporkan Hilang, Diduga Tenggelam di Waduk Malahayu

Polresbrebesnews.com – Salam (45) warga Desa Malahayu blok 1 Rt.05/02 Kecamatan Banjarharjo Kab. Brebes, Jateng, diduga hilang di kawasan Waduk Malahayu Banjarharjo. Korban diketahui terakhir sedang mencari ikan di kawasan Waduk.

Kapolsek Banjarharjo Iptu Budi Utomo menjelaskan, Salam meninggalkan rumah pada jum’at sekira pukul 03.00 yang akan mencari ikan bersama saksi Rudi(50). Kemudian sekira pukul 05.00 wib saksi  melihat korban sedang membetulkan mesin perahu, Kemudian sekira pukul 06.00 wib Kharis(35) melihat perahu korban ter apung-apung di tengah, yang kemudian menanyakan ke Rudi apa melihat korban. Dan saat di cari di temukan lampu senter dan topi milik korban yang ter apung di pinggiran pulau.

“Sampai sekarang Jumat Sore belum ditemukanKami bersama warga melakukan penyisiran di seputar waduk,” terang Kapolsek, Jumat(4/9/20).Ia menduga korban hilang di kawasan Waduk Malahayu. Mengingat peralatan milik Salam di temukan di seputar waduk.


Ia menduga korban hilang di kawasan Waduk Malahayu. Mengingat peralatan milik Salam di temukan di seputar waduk.

“Topi dan lampu senter ditemukan terapung dipinggir pulau, jadi kemungkinan hilangnya di kawasan waduk malahayu. Setelah dilakukan rapat kordinasi dengan pihak Desa, kepolisian dan SAR akan dilakukan pencarian di kawasan waduk Malahayu,” ujarnya.(Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *