Wakapolres Brebes Ikut Hadiri Kunjungan Kerja Danrem 071 Wijayakusuma di Kodim 0713 Brebes

Brebes – Wakapolres Brebes Kompol Dodiawan dan forkopimda lainya mendampingi Dandim 0713 Brebes Letkol Infanteri Sapto Broto, S.E., M.Si menerima kunjungan Komandan Korem  071 Wijayakusuma, Kolonel Infanteri Jamaluddin, S.I.P.  didampingi Ketua Persit KCK (Kartika Chandra Kirana) Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro melaksanakan Kunjungan Kerja Perdana ke Makodim 0713 Brebes, Jalan Jenderal Soedirman 107 Brebes, Jawa Tengah, Jum’at (17/05/2024).

Kedatangan Komandan Korem baru 071 Wijayakusuma beserta rombongan disambut langsung oleh Dandim 0713 Brebes Letkol Infanteri Sapto Broto, S.E., M.Si didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXIII Ny. dr. Novi Sapto, Sp.M. beserta seluruh Perwira jajaran Kodim dan pemberian santunan kepada anak yatim piatu.

Kedatangan orang nomer satu di Korem 071, kali ini merupakan kunjungan yang pertama kalinya beliau menjabat sebagai Danrem yang baru dalam rangka perkenalan diri kepada seluruh Prajurit, Persit dan PNS Kodim 0713 Brebes.

Dalam arahannya Danrem menyampaikan. Kita sebagai prajurit Korem 071 Wijayakusuma memiliki Santi Aji “Musthi Cakra Sukarno Aji” dengan makna prajurit bersenjata yang peka dan mampu melaksanakan tugas dengan baik. Dan “Wijayakusuma” dengan makna bunga kemenangan atau sarinya kemenangan, “ungkap Danrem”.

Babinsa hadir sebagai solusi dari masyarakat, terkait permasalahan di desa seorang Babinsa harus mampu dan bisa membantu dalam menyelesaikan permasalahan yang ada di masyarakat.

Sedangkan Ibu Ketua Persit Koorcab Rem 071 menulis Kesan dan Pesan “Selalu menjadi teman yang baik, Selalu menjadi senior yang baik, Seklalu menjadi ibu yang bahagia, Utamakan keluarga, Mendampingi suami dimanapun bertugas”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *