Kapolsek Bumiayu jaling Silaturahmi dengan Purnawirawan Polri

Brebes  Dalam rangka menjalin silaturahmi dan memperkuat Harkamtibmas di Wilayah, Kapolsek Bumiayu Polres Brebes melaksanakan kegiatan Silaturahmi dengan Purnawirawan Polri.

Dalam kegiatan Silaturahmi dengan Purnawirawan Polri yang bertempat di Mako Polsek Bumiayu nampak hadir sejumlah Purnawirawan Polri yang domisili di wilayah kecamatan Bumiayu bersama istrinya.

Kapolres Brebes AKBP Guntur Muhammad Tariq SIK melalui Kapolsek Bumiayu AKP Kasam SH pada Sabtu ( 18/5 ) menyampaikan, silaturahmi tersebut bertujuan agar Purnawirawan Polri ikut berperan aktif dalam menjaga kemanan lingkungan dan tetap mendukung tugas tugas polri dengan memberikan informasi yang ada dilingkungan tempat tinggalnya, jika ada kejadian yang menyangkut keamanan di lingkungan tempat tinggal agar jangan segan-segan untuk menyampaikan kepada para yuniornya yang masih berdinas agar bisa segera di tindak lanjuti dan di selesaikan.

” Kami harapkan purnawirawan Polri berperan aktif mendukung tugas tugas Polri dan tidak segan segan menyampaikan informasi kepada juniornya yang masih dinas apa bila ada sesuatu hal di tempat tinggalnya.” Ujar Kapolsek Bumiayu.

Sementara AKP Purn Eko Sugeng Purwanto SH menyambut baik silaturahmi yang dilakukan Kapolsek Bumiayu, ia mengucapkan terima kasih atas saran masukannya, semoga hubungan silaturahmi selalu terjaga dan siap untuk tetap mendukung tugas tugas polri.

” Kami menyampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran yang sudah aktif melaksanakan kegiatan patroli, sambang guna memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat serta menjalin kemitraan dengan warga, Toga dan Tomas termasuk juga silaturahim dengan pensiunan Polri guna menjalin kedekatan dan bekerja sama untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif,” tandasnya. ( Alex/IPN ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *