Urai Kepadatan Arus Mudik, Kapolres Brebes Pimpin One Way Lokal Jalur Tengah – Selatan

Brebes – Kapolres Brebes AKBP Guntur M Tariq memimpin pelaksanaan one way lokal dijalur jalur mudik wilayah Tengah sampai Selatan Kabupaten Brebes, Kamis (20/4/2023) dinihari.

Kegiatan yang dilaksanakan mulai dari Tugu Poci didesa Karangsawah Kecamatan Tonjong sampai dengan Kecamatan Paguyangan tersebut direncanakan akan dilaksanakan dalam kurun waktu 1-2 jam.

Hal tersebut dilakukan untuk mengurangi beban maupun kepadatan arus kendaraan yang sudah mulai mengalami kepadatan sejak keluar dari Exit Tol Pejagan, Dermoleng dan Klonengan.

“Oney ini akan diksanakan kurang lebih 1-2 jam dan situasional. Semua kendaraan yang menuju ke Purwokerto akan kita percepat sampai dengan Bumiayu. Sedangkan kendaraan yang menuju arah Utara untuk sementara tertahan di wilayah Bumiayu,” jelasnya

Lanjut Guntur, dengan adanya one way lokal tersebut pihaknya berharap kepada para pengemudi kendaraan yang akan menuju kearah Utara untuk bersabar terlebih dahulu.

“Kendaraan yang dari Purwokerto dan Bumiayu akan tertahan sementara. Oleh karenanya kami mohon untuk bersabar terkait akan rekayasa lalulintas dan pemberlakuan one way ini” lanjutnya.

Pihaknya juga akan akan selalu memberikan informasi kondisi arus terkini di Operasi Ketupat Candi 2023 diwilayah Kabupaten Brebes (HMS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *