Kakorsabhara Baharkam Polri Tinjau Operasi Ketupat Candi 2023 di Pos Terpadu Pejagan

Brebes – Kakorsabhara Baharkam Polri Irjen Pol Priyo Widyanto, melaksanakan monitoring pengamanan Operasi Ketupat Candi 2023 di wilayah Kabupaten Brebes.

Kedatangan Jenderal Bintang 2 tersebut didampingi oleh Dir Samapta Korsabhara Polri Dirsamapta Baharkam Polri Brigjen Pol Rudi Antariksawan SIK MSi yang disampbut Kapolres Brebs bersama PJU Polres Brebes di Pos Terpadu GT Pejagan Brebes, Rabu (19/04).

Sementara itu Kopolres Brebes AKBP Guntur M Tariq menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan Operasi ketupat candi tahun 2023 ini Polres Brebes mendirikan 10 Pospam, 1 Pos Terpadu, 3 Pos Pelayanan.

Dalam kegiatan ini juga kita dilakukan TFG (tactical Floor Game) untuk penerapan rekayasa lalulintas.

“Bahwa sampai dengan hari ini memang terjadi peningkatan, khususnya di GT Exitol Pejagan pemudik yang akan menuju Arah Purwokerto, Polres Brebes sudah menyiapkan rekayasa lalulintas,” kata Kapolres.

Sementara itu, Kakorsabhara Baharkam Polri Irjen Pol Priyo Widyanto menyampaikan Terima kasih atas kesiapan dari jajaran Polres Brebes dalam Pelaksanaan Operasi Ketupat Candi 2023 ini.

“Selalu waspada terhadap lonjakan arus mudik karena One Way di lakukan dari KM 72 hingga KM 414 ”ujaranya.

Ia juga menambahkan, Pastikan semua personil sudah tergelar di Pos Pam yg sudah disediakan dalam rangka pengaman ini.

Kakorsabhara juga berpesan agar jajaran polres Brebes menyiapkan Rekayasa Arus Lalu lintas yang akan ke daerah Selatan, karena kepadatan sangat meningkat agar tidak terjadi kemacetan. (hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *