TNI – Polri dan Satpol PP di Bumiayu Patroli Protokol Kesehatan ke Tempat Perbelanjaan

Polresbrebes.com – Upaya pencegahan tentang Protokol Kesehatan terus dilakukan di kabupaten Brebes guna menekan angka penyebaran Covid -19, salah satunya dengan melakukan patrol Protokol kesehatan hingga pusat perbelanjaan dan juga keramaian, Sabtu (21/11).

Seperti yang dilakukan oleh Polsek Bumiayu Bersama dengan Koramil dan petugas Satpol PP terjun langsung dalam mendisiplinkan masyarakat sesuai dengan Inpres No 6 Tahun 2020 dan Perbup No 64 Tahun 2020 tentang penerapan protocol kesehatan.

Dipimpin langsung oleh Kapolsek Bumiayu AKP Heri Riyanto Bersama dengan danramil serta satpol PP dan Camat Bumiayu, puluhan personil  yang tergabung dalam satgas pencegahan Covid -19 lakukan patrol di tempat perbelanjaan.

“Ini wujud kekompakan kita dari  Bersama dengan TNI, Polri dan Satpol PP serta forkopimcam di bumiayu dalam mendisiplinkan masyarakt tentang protocol kesehatan dan juga pelaku usaha,”pungkas Kapolsek.

Untuk masyarakat sendiri kami tekankan dan tegur agar selalu memakai masker, dan untuk pelaku usaha agar menyediakan alat cuci tangan serta mewajibkan pentgunjung memakai masker serta terapkan protokoler di pintu masuk.

“Kami atas nama forkopimda dan satgas pencegahan COvid -19 juga mengajak masyarakat untuk selalu disiplin dalam memakai masker dan menerapkan 3 M, Memakai masker, men cuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak serta tidak membuat kerumunan/ berkerumun,”imbuh Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *