TNI-Polri Beserta Forkopimcam Kecamatan Bantarkawung Bagikan Masker Gratis Kepada Masyarakat

Polresbrebesnews.com – Kapolsek Bantarkawung Iptu Hasari bersama TNI – Forkopimcam Melaksanakan Giat Operasi Yustisi  Pelanggar Protokol Kesehatan Di Titik Rawan Berkerumun Di Wilayah Hukum Polsek Bantarkawung Serta Bagikan Masker Gratis Kepada Masyarakat, Rabu (17/03/21).

Kegiatan pembagian masker gratis ini adalah bentuk wujud kepedulian Personil Kami yang melaksanakan operasi yustisi kepada masyarakat salah satunya mengenai pencegahan penyebaran covid-19, selain itu Personil Satgas covid-19 TNI-Polri serta Forkopimcam selalu berikan imbauan setiap rumah-rumah warga agar selalu menerapkan protokol kesehatan  5 M saat beraktivitas di luar rumah.

Kapolsek Bantarkawung Iptu Hasari mengatakan bahwa operasi yustisi ini untuk meningkatakan kesadaran kepada masyarakat  agar selalu menerapkan protokol kesehatan dengan 5 M, Yakni, Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan serta Mengurangi mobilitas guna menurunkan tingkat penyebaran covid-19 di wialayah Kabupaten Brebes.

“Diakhir, saya berpesan agar masyarakat juga bisa edukasi keluarganya bersama – sama untuk terapkan protokol kesehatan 5 M, “Imbuh Hasari. (Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *