Sinergitas TNI-Polri Dan Forkopimcam Gencar Bagikan Masker Kepada Warga

Polresbrebesnews.com – Sinergitas TNI-Polri Gencar Bagikan Masker Kepada Warga Sebagai Antisipasi Cegah Penyebaran Covid-19 Di Jln Kampung Desa Kalijurang Tonjong Kabupaten Brebes, Rabu (17/03/21).

Kehadiran Bhabinkamtibmas Ds Kalijurang Kecamatan tonjong dan unsur terkait di tengah warga dalam rangka menerapkan protokol kesehatan guna tingkatkan warga dalam menerapkan protokol kesehatan 5 M dalam pelaksanaan operasi yustisi ini masih berlangsung di masa pandemi wabah covid-19.

Selanjutnya Bhabinkamtibmas Polsek Tonjong Menyampaikan Kepada Warga bahwa agar selalu menerapkan protokol kesehatan 5 M saat beraktivitas di luar rumah yakni, Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Manjauhi kerumunan serta Mengurangi Mobilitas.

Kegiatan patroli yustisi ini dengan memberikan teguran kepada warga yang melanggar protokol kesehatan dan juga memabgikan masker keapada warga.

Sementara itu Kapolsek Tonjong AKP M Yusuf Mengatakan bahwa kegiatan ini adalah upaya kita dalam mecegah penyebaran covid-19 di kabupaten Brebes.

Diharapkan Kegiatan Operasi yustisi ini bermanfaat kepada warga guna mencegah penyebaran virus covid-19, dan masker yang di bagikan personil polsek tanjung secara gratis ini langsung di pakai di tempat.(Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *