TNI POLRI Bersinergitas Sosialisasikan Penerapan Protokol Kesehatan serta Bagikan Masker Kepada Masyarakat Kecamatan Paguyangan

Polresbrebesnews.com – Kepolisian Polsek Paguyangan, Polres Brebes melaksanakan Giat “ Brebes Bermasker” ( pembagian masker) untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Wilayah hukum Polsek Paguyangan yang di dipimpin Kapolsek Paguyangan IPTU Kasam

Kegiatan Operasi Yustisi tersebut berlangsung di Kelurahan Pandansari, Kecamatan Paguyangan, Kabupaten Brebes, Sabtu (20/2/2021) Pukul 09.15 Wib.

Kapolsek Paguyangan IPTU Kasam mengatakan pelaksanaan giat “BREBES BERMASKER” dengan pembagian masker kepada masyarakat yang melintas di Jalan Pandansari Kecamatan Paguyangan, Kabupaten Brebes sebanyak 55 buah masker guna mencegah dan menekan penyebaran virus Covid-19.

Lanjut Iptu Kasam mengatakan selain membagikan Masker pada kesempatan tersebut juga menghimbau Agar Warga masyarakat mentaati Protokol Kesehatan yang sudah di anjurkan oleh Pemerintah.

Dengan Point-Point sebagai berikut, Selalu menggunakan Masker apabila Keluar Rumah, Selalu menjaga jarak apabila berinteraksi dengan Orang lain.

Selalu Mencuci tangan menggunakan sabun di air yang mengalir datang maupun Pulang dari suatu tempat dan senantiasa menjauhi Kerumunan, jelas Kapolsek.

Di ketahui pada giat “Brebes Bermasker” kali ini melibatkan dengan kekuatan 11 Personil dengan rincian sebagai berikut, delapan Personil polri dan Tiga personil TNI.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *