Pembagian Masker Guna Mengansipasi Makin Meluasnya Penyebaran Virus Covid 19 di Wilayah Paguyangan

Polresbrebesnews.com – Personel Polsek Paguyangan Polres Brebes, Melaksanakan kegiatan pembagian masker kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker di pemukiman warga maupun keramaian dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala Mikro dengan rincian kegitan pada Rabu (17/03/2021) sekira Pukul 09.00 Wib.

Kegiatan pembagian masker ini dilaksanakan kepada masyarakat di sekitaran, Pemukiman Warga desa yang beraktivitas di luar Rumah.

Jumlah Masker yang dibagikan sebanyak 137 (Seratus Tiga Puluh Tujuh) buah dengan melibatkan, Anggota Polsek Paguyangan beserta Anggota LINMAS.

Kami melaksanakan kegiatan ini dengan Harapan terjadi, Peningkatan disiplin masyarakat dalam mentaati penggunaan masker serta Protokol Kesehatan., Terciptanya Peningkatan Pelaksanaan Pendisiplinan Masyarakat perihal Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala Mikro.,  Pembatasan aktifitas pertokoan dan pusat aktifitas masyarakat yang masih beroperasi diatas pukul 19.00 Wib, ujar Kapolsek Paguyangan IPTU Kasam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *