TNI POLRI Bersinergi Bagikan Masker Kepada Masyarakat Kecamatan Sirampog Guna Meminimalisir Angka Penyebaran Covid 19

Polresbrebesnews.com – Aparat TNI- Polri membagikan masker ke jalan di sekitar Maplsek Sirampog, Selasa (23/3/2021). Pembagian masker ini adalah upaya untuk mencegah terjadinya penularan Covid-19.

“Pembagian masker adalah salah satu kegiatan untuk mencegah terjadinya penambahan jumlah orang yang terpapar covid-19. Selain pembagian masker, kami juga melakukan sosialisasi kepada masyarakat agar selalu menaati protokol kesehatan,” kata Kapolsek Sirampog, AKP Timiya, Selasa (23/3). 

“Fokus pembagian masker ini adalah kepada warga masyarakat yang beraktivitas di luar rumah yang tidak menerapkan protkol kesehatan.

Kapolsek juga menjelaskan, pembagian masker juga bertujuan untuk menyiapkan masyarakat dalam menghadapi Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang mulai diterapkan di berbagai daerah.

Diketahui, PPKM Skala Micro sudah ditetapkan di di Kabupaten Brebes.

Kegiatan yang di pimpin oleh Kasie Kapolsek Sirampog, AKP Tumiya ini dalam rangka menuju masyarakat produktif dan aman dari Covid-19. Diharapkan dengan pembagian masker ini, masyarakat mengikuti protokol kesehatan yang dilakukan oleh pemerintah, salah satunya dengan memakai masker ketika bepergian keluar rumah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *